the metamorphosis of elma iskarima

when the words represent anything

September 5, 2010

Sakit Tampek

Sakit Tampek, atau Tampak, atau apalah.. yang jelas sekarang gw lagi ngalamin penyakit itu, kata nyokap ini udah yang ke 3 kalinya gw kena penyakit itu.. *Thanks ALLAH udah kasih aku penyakit, kalo aku gak sakit-sakit brati aku Fir'aun :(*
Ciri-ciri sakit tampek ini, pertama di badan gw muncul bintik-bintik merah (bedakan dengan DBD), tapi badan gw gak panas / demam (karna waktu tampek yang ke dua kali badan gw panas gitu dan sekarang enggak)
Bintik-bintik merah itu kemudian meyebar ke seluruh badan, jadi banyak.. dan akhirnya sekarang setelah 2 hari lebih, badan gw kayak orang yang budukan, iiiihhh... serem.. :(
tiap hari gw dikasih bedak Salicyl, bedak anti tampek, biar ngurangin bintik-bintik di badan..
gak boleh mandi dan gak boleh kena angin, alhasil gw cuma bisa di rumah gak boleh kemana-mana... huhuhu :((

No comments:

Post a Comment