the metamorphosis of elma iskarima

when the words represent anything

September 26, 2010

something lose

Gak tau gw yang terlalu sensitif atau emang keadaan sekitar emang lagi ga memungkinkan buat kasih "perhatian lebih" ke gw..
Gw anak tunggal, sebenernya gw udah kebiasa sama hidup sendiri. Bahkan waktu kecil gw sering main sendiri, ngomong sendiri, dan gw punya dunia gw sendiri, dimana orang2 lain gak tau itu kayak gimana dan dimana..
Gw nyimpen dunia itu baik2 dipikiran gw, yg cuma gw datengin pas malem pas mau tidur.. Aneh emang, but I think it's normal untuk ukuran anak tunggal kayak gw..
oke bahas keadaan sekarang yg lagi gw rasain, first gw mau cerita tentang orang2 terdekat yg ada di hidup gw..
Gw ga pernah ngalamin yg namanya "Bener2 sahabat" , okelah kalo temen doang banyak, tapi yg namanya "The trully Best Friend" gw rasa itu gak ada dan ga mungkin.. karna tiap orang punya kekurangannya masing2 yg ga mungkin bisa diterima orang lain 100% , include rasa kepercayaan lo ke orang lain, gada orang yang bisa kita percayain 100% termasuk orang tua & pacar kita sendiri.
Mungkin karna gw selalu punya perasaan gitu ke orang lain, yg ngebuat gw sekarang gini. suka curigaan ke orang lain, suka sensitifan sama omongan orang lain yang blom tentu sebenernya buat gw..
Gw ikut suatu organisasi di kampus, gw gak tau klo di organisasi itu ternyata "islam banget". awalnya biasa aja, walo dalam hati udah ngerasa ga enak..
bukan karna gw ga deket sama agama gw, tapi ada beberapa hal yg "beda".. karna menurut gw, untuk urusan privacy kayak gini (agama & ibadahnya) itu urusan kita masing2 sama Allah.. jujur gw masih suka yg bebas,yg sering dilakuin sama oang2 seumuran gw, asal tau batesan, gw rasa itu masih dibilang wajar dan ga aneh..
nah orang2 di organisasi itu kadang suka mempermasalahin hal2 yg kayak gitu. ga ngomong secara langsung sih, tapi yg namanya gw manusia pasti punya kepekaan sendiri lah kalo ada orang yg ga suka..
Emang sih, kalo disitu pengetahuan agama gw jadi nambah, gw jadi tau ini itu..dan juga gw belajar jd orang yg "baik" yg Allah sukain..
Tapi suka ada orang yg pura2 baik, pura2 jd orang yg soleh, padahal gw tau aslinya itu orang kayak gimana.. Yaa mungkin dia mau bener kali, tp caranya aja yg salah.. Kadang ada juga yg suka nasehatin gw, contohnya aja kayak gini "tuh baca, pacaran itu ga boleh, haram!" padahal orang yg ngomong itu pacaran juga.. >:<
atau klo misalnya ada yg bilang gini *diluar organisasi itu yaa*, bilang gini "makanya jangan pacaran terus!!"
loh apa hubungannya pacaran sama yg lain? toh nilai gw di kampus masih fine2 aja, justru org yg ngomong itu yg nilainya jelek! >:<
selama gw masih bisa bagi waktu antar semuanya, yaa ga apa2 dongpacaran juga?!?!? zzzzz....


Oia dan akhir2 ini gw ngerasa sendirian, kalo lagi di kamous juga ngerasa sendiri, padahal banyak banget orang.. di depan orang bisa aja gw ketawa lebar, tapi klo udah ke rumah, balik lagi kesini, bener2 banget kerasanya..
Di kampus, klo lagi sama ucup juga ngerasa gitu, yaaa coba buat ketawa dan senyum depan aja dia, berusaha jadi cewek yg bawel yang suka ngomong.. karna dia pendiem klo lagi sama gw, jd ga mungkin klo gw juga diem..
Ga pernah ngerasain ini sebelumnya, waktu sekolah bener cuek sama diri sendiri, jd kalo emang lagi sedih/lg ada masalah yaa cuek aja.. beda sama sekarang, dikit2 sensi, dikit2 tersinggung, dikit2 kepikiran.. hmmm... :)
sebenernya pengen banget ada orang yg bisa ngertiin, paling ga pacar sendiri lah yg ngertiin gw, tapi itu bener2 ga bisa diharepin.. daripada negbayangin gimana nanti dapet perhatian dari ucup, mending ga usah dibayangin, karna pasti bakal sakit banget klo ga terkabul.. :)
Temen juga ga terlalu banyak bantu, hmmm.. gatau sampe kapan kek gini..

I'm okay now for a while, don't know 'bout future..
yang jelas sekarang gw cuma fokus ke kuliah! fokus supaya beasiswa gw ga ditarik! nanti pas semester 7 gw fokus buat cari kerjaan dan buat relasi ke orang2.. gw mau kerja, gw mau hasilin uang yang banyak buat mama & bapak.. tapi sebelum itu, gw mau jadi orang yg berpendidikan, buakn cuma jadi anak kuliahan biasa, yg lulus S1 dengan nilai biasa aja, bukan lulusan S1 yg cuma bisa hal2 yg standar aja, but with something valuable!! :)
mau terusin S2 keluar negri tapi lewat schoolarship, kerja di luar negri, tinggal disana.. hmmm.. pengen banget :)
amiin amiin, mudah2 kecapai, amiin ya ALLAH :)

No comments:

Post a Comment