the metamorphosis of elma iskarima

when the words represent anything

October 15, 2010

sayang ???

barusan baca tweet temen yang dapet tweet dari pacarnya, gini isinya :
@ cowoknya : Hei cantik.. Makan yg banyak gih trs minum vitamin hbs itu istirahat.. Jangan sakit ya kamu..
@ ceweknya : terima kasih y kamu

hoooaaa seandainya "dia" = "pacar saya" bisa begitu... hmmmm (mikir yg aneh2)
sebenernya rada iri sih sm orang pacaran yg bisa begitu, bisa dekat, selalu pakai kata2 sayang (yaah keliatannya sih selalu, gak tau aslinya kayak gimana)..
Jujur gw juga pengen kalo punya pacar juga bisa begitu, tapi mau gimana? yang sekarang bukan tipe2 orang yg gitu.. c to the u to the e to the k!! alias CUEK..!! :((
menurut dia, klo sayang/cinta ga usah diumbar2 lewat kata2. yah ada benernya juga sih, orang2 ga usah tau gimana hubungan kita berjalan.. tapi tetep aja, SAYA JUGA MAU DIROMANTISIN..!!! >:<
walaupun gw pernah update status yg bilang, yg intinya "dalam jalanin hubungan gak mesti ketemuan terus2an, gak mesti bilang sayang terus2an"
tetep aja itu bukan yang gw pengen sebenernya!
ya ALLAH, ga tau mesti gimana supaya ngebuat ucup bisa lebih perhatian, saya NYERAH..!!! :((

No comments:

Post a Comment